Minggu, 03 November 2013

My Experience



PILIH-PILAH ANIME

Ngomongin anime, anime itu bukan Cuma sekedar tontonan imaninatif tapi juga inspiratif gan... gak percaya??? Coba deh agan-agan perhatiin setiap kata-kata yang keluar dari percakapan tokoh-tokoh anime. Banyak hal-hal inspiratif yang dapat memberikan dorongan motivasi buat yang lagi nonton... contohnya kata-kata yang diucapin naruto..................
Kalimat motivasi yang diucapkan oleh para tokoh anime memberikan pengaruh yang cukup besar pada penggemarnya, karena merasuk kedalam alam bawah sadar si penggemar.
Eits, tapi kita juga mesti cermat dalam memilih gendre anime yang akan kita tonton, terlebih lagi yang temanya komedi-romantic. Jujur ane demennya gendre anime komedi-romantic
makanya ane lumayan hati-hati dalam memilih dan mendownload anime yang bakal ane tonton karena gendre komedi-romantic jarang terpisah dengan ecchi, nah, awalnya ane kaga tau neh apa maksudnya “ecchi”, belakangan ane baru tau kalo ecchi itu artinya mesum alias 18+. Meskipun umur ane udah lebih dari 18, ane tetep ngindarin ngeliat yang gitu, katanya mah bakalan sial 40 hari berturut-turut, naudzubillah.
Eits, tentang kesialan 40 hari berturut-turut itu ane udah liat bukti nyatanya, gini ceritanya... jadi dulu waktu ane masih es em a, ada kesebar video kayak gitu di sekolah, nah temen-temen ane pada rame nonton, yang ga nonton Cuma ane gan, bukan apa-apa, ane kagak diijinin ama temen-temen yang lain buat ikutan nimbrung katanya sih anak kecil ga boleh liat. Padahalkan kita seumuran...
Nah, setelah nonton video kaya gitu ada salah satu temen ane yang dalam sehari bertubi-tubi dihujani kesialan, nyontek ketahuan guru, hape ilang, diserempet mobil, baru satu hari, ane kaga tau gimana caranya dia ngejalanin 39 hari berikutnya...
Jadi intinya gan, kita musti selektif dalam memilih anime yang mau kita download dan tonton karna ane juga pernah pengalaman download salah asatu anime yang ane kaga periksa gendrenya dan langsung download, selesai download beberapa episode ane baru nonton, ternyata itu film b*k*p yan dikemas dengan anime, astagfirullah, ga lagi-lagi deh maen asal download kaya gitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar